Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sejak Usia 11 Tahun, Noni Dju Sudah Curi Perhatian Gita Gutawa

JAKARTA, KOMPAS.com - Cantik, unik, muda, kreatif, dan berbakat. Demikian lima kata untuk mendeskripsikan Noni Dju, penyanyi muda baru asuhan GUT Records yang dinaungi oleh musisi Erwin Gutawa dan Gita Gutawa.

Dengan lagu baru ciptaannya sendiri yang berjudul "Goodbye", kini Noni siap untuk mengejutkan dan meramaikan industri musik Indonesia.

Tak hanya memiliki warna vokal yang unik, remaja berusia 18 tahun ini juga memiliki kemampuan musikalitas yang luar biasa. Selain fasih memainkan alat musik piano, Noni sudah mulai menciptakan lagu sendiri sejak usia 11 tahun. Koleksi lagunya begitu banyak dan berwarna.

Tak jarang, ia pun dipercaya sebagai seorang arranger dan music director berbagai pertunjukan walau usianya masih tergolong sangat muda.

Kelebihan-kelebihan ini lah yang mendorong Gita Gutawa untuk mengambil peran sebagai produser. Gita telah lama memerhatikan Noni Dju, sejak dia pertama kali tergabung dalam Di Atas Rata-rata Generasi 1 (2011) --proyek musik Gita dan ayahnya, Erwin Gutawa, untuk mencari anak-anak Indonesia berbakat dalam bidang musik.

"Semakin lama, talenta Noni semakin matang. Gita percaya sekarang, Noni Dju mampu mewakili suara generasi anak muda masa kini yang kreatif dan berbakat," tulis GUT Records dalam email yang dikirim kepada Kompas.com, Sabtu (1/12/2018).

Dari sekian banyak lagu yang telah ditulis oleh Noni, pilihan akhirnya jatuh pada "Goodbye" sebagai singel pertama.

"Lagu ini dinilai begitu unik dan catchy, mewakilkan style penulisan lagu Noni Dju. Konsep musik yang merupakan campuran antara pop, electronic, dan R&B ini pun memperkuat sosok muda Noni Dju dan dipercayakan kepada Lawrence Aswin sebagai arranger," tulis GUT Records.

Penasaran? "Goodbye" dari Noni Dju tersedia di berbagai platform digital mulai 30 November kemarin!

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/01/123847910/sejak-usia-11-tahun-noni-dju-sudah-curi-perhatian-gita-gutawa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke