Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Senyum Bahagia Priyanka Chopra dan Nick Jonas di Upacara Mehendi

Ia mengunggah foto-foto dari salah satu rangkaian upacara menjelang pernikahan mereka yang berlangsung di Jodhpur, Rajasthan, India.

"Salah satu yang paling istimewa yang kami dapat dari hubungan kami adalah meleburnya keluarga yang saling menyayangi dan menghormati keyakinan dan budaya masing-masing," tulis Chopra di akun Instagramnya, Minggu (2/12/2018).

"Karena itu merencanakan peleburan kedua hal itu sangat mengagumkan. Salah satu bagian penting bagi seorang perempuan dalam pernikahan India adalah Mehendi," lanjut aktris berusia 36 tahun itu.

Dalam upacara tersebut keluarga dan sahabat kedua mempelai berkumpul. Pada upacara Mehendi, calon pengantin perempuan menghiasi tangan dan kakinya dengan tato henna.

"Sekali lagi, kami membuatnya dengan cara kami dan upacara pada sore hari itu memulai perayaan yang kami impikan," kata pemeran utama film seri Quantico itu.

Sementara itu Nick Jonas (26) mengenakan busana tradisonal India rancangan desainer yang sama. Tangannya pun berhias tato henna.

Di antara para tamu tampak aktris Sophie Turner, tunangan Joe Jonas, kakak Nick.

Sebelumnya diberitakan, Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah menjalani pemberkatan nikah di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, Rajasthan, pada Sabtu (1/12/2018).

Seperti dilansir Hindustan Times, pasangan itu akan menggelar resepsi besar-besaran di New Delhi, pada Selasa (4/12/2018).

Mereka juga dikabarkan akan resepsi mewah untuk kalangan film India di Mumbai beberapa hari kemudian.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/02/101107310/senyum-bahagia-priyanka-chopra-dan-nick-jonas-di-upacara-mehendi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke