Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sudah Saling Kenal, Dimas Anggara-Michelle Ziudith Tetap Butuh Pendalaman

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dimas Anggara akan kembali berakting dengan Michelle Ziudith dalam serial Magic Hour musim kedua, yang akan ditayangkan Iflix pada awal 2019 mendatang.

Meski sering dipasangkan dalam sebuah proyek film, Dimas mengaku dia masih perlu melakukan pendalaman karakter dengan Michelle, khususnya ketika memerankan tokoh Raina dan Rangga di serial tersebut.

"Pasti ada kesulitan sih, beda buku beda cerita, di Magic Hour udah ada (serial) yang pertama terus kedua, nah memang di season kedua ini scene saya sama Michelle agak sedikit berbeda," kata Dimas.

"Cuma kami tetep harus pendalaman lagi walaupun kami sudah kenal. Begitu masuk ke cerita ya kami fokus sama karakter kami. Tetep ada reading, tiap adegan ada latihan dulu," sambungnya.

Dimas diketahui beradu akting dengan Michelle dalam film trilogi London Love Story, The Perfect Husband, film Magic Hour dan dua musim serialnya.

Dimas tak memungkiri, dia pernah merasakan kejenuhan, namun suami artis Nadine Chandrawinata itu selalu berusaha memberikan kualitas akting yang baik agar penonton tidak merasa bosan.

"Karena dari kita pribadi pasti ada titik jenuhnya juga satu sama lain kayak enggak bisa dimungkiri lah, kita ketemu terus dia lagi, dia lagi," ucap Dimas.

"Bahayanya karena udah sering ketemu kita menganggap enteng karakter tersebut. Jadi tugas kita adalah bagaimana biar enggak saling meremehkan peran dan gimana caranya biar orang enggak bosen. Gimik-gimiknya lah," tambahnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/03/173411510/sudah-saling-kenal-dimas-anggara-michelle-ziudith-tetap-butuh

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke