Salin Artikel

Poster Terbaru Captain Marvel Disebut Mirip Transformasi Dragon Ball

Mereka merasa penampakan Captain Marvel dalam poster terbarunya mengingatkan akan aura bercahaya Goku saat dia bertransformasi menggunakan Ultra Instinct.

Perubahan Captain Marvel alias Carol Danvers dalam trailer perdananya dianggap sama dengan Super Saiyan, transformasi untuk meningkatkan kekuatan, dalam seri Dragon Ball.

Namun, penggemar Dragon Ball merasa tampilan aura pada poster terbaru Captain Marvel lebih mirip dengan bentuk Ultra Instinct Goku yang muncul menjelang akhir Dragon Ball Super. Transformasi itu merupakan kondisi terkuat Goku di mana kemampuan menghindar dan bertempurnya meningkat hampir sepuluh kali lipat.

Faktanya, baik transformasi Danvers maupun Goku sama-sama bersifat sementara, meskipun Danvers memiliki lebih banyak kontrol atas bentuk kekuatannya itu daripada Goku. Goku tak memiliki kendali penuh atas keadaan Ultra Instinct-nya.

Selain itu ada pula Algenis Perez Soto, Rune Temte, McKenna Grace, Kenneth Mitchell (Joseph Danvers), Clark Gregg (Phil Coulson), dan Jude Law (Marv-Vell).

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/03/182719710/poster-terbaru-captain-marvel-disebut-mirip-transformasi-dragon-ball

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.