Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jika Tak Rayakan Natal Bareng Gading Marten, Gisel Enggan Bermelodrama

"Samalah tiap tahun juga begitu, cuma fase hidupnya mungkin sedikit berbeda ceritanya. Ya kalau aku, anggap itu jalan hidup saja yang harus dilalui, disyukuri dari semua hal yang semestinya enggak terjadi ini, tetap diambil positifnya apa, belajar," ungkap Gisel saat ditemui dalam sebuah acara amal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Finalis Indonesian Idol 2008 ini menambahkan bahwa ia tak ingin meratapi kondisinya saat ini yang tengah menghadapi perceraian, terlebih saat nantinya menjalani Natal tanpa pasangan.

"Saya mah enggak di-melodrama-in begitu, 'Natal tahun ini beda', samalah tiap tahun juga," kata Gisel.

Namun, ia sendiri belum mengetahui apakah Natal kali ini akan berada di Jakarta atau tidak, melihat banyaknya urusan pekerjaan yang harus ia selesaikan.

"Kayaknya sih aku enggak tahu bakal di Jakarta atau enggak, ada beberapa bisnis makeup, aku itu aku harus ke China," ucap Gisel.

Kendati demikian, tak menutup kemungkinan apabila nanti ia bisa merayakan Natal bersama Gading di Jakarta demi kebahagiaan anak semata wayang mereka, Gempita Nora.

"Lagi diusahain (rayakan Natal bareng Gading). Kalau nanti Natal akhirnya bisa bareng di sini, ya I don't mind. Buat Gempi lah. Kami kerjain semuanya buat Gempi saja. Aku sama Mas Gading justru seperti ini tuh bisa jadi teman, bisa lebih enjoy," ucap Gisel.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/04/120536210/jika-tak-rayakan-natal-bareng-gading-marten-gisel-enggan-bermelodrama

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke