Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Iwan Fals Siap Gelar Konser "Nyanyian yang Tersimpan"

Konser ini terasa spesial karena mengusung konsep e-Concert, yakni konser yang mengintegrasikan offline concert yang bisa disaksikan secara langsung di lokasi acara dengan online concert yang dapat disaksikan secara streaming.

Menurut Iwan, konser ini juga akan menjadi momen baginya untuk menyanyikan lagu-lagu yang tak pernah dirilis ke pasaran.

"Ada sekitar lima lagu dari Nyanyian Yang Tersimpan, lalu ada 15 dari lagu-lagu lama, karena bagaimana pun tetap itu lagu-lagu lama. Ini juga jadi ajang silaturahim nyanyi bareng," ucap Iwan saat ditemui dalam jumpa pers di Telkomsel Hub, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

Sementara, pihak MD Media selaku penggagas acara tersebut mengatakan bahwa pertunjukan ini merupakan jawaban atas harapan para penggemar Iwan Fals untuk menyaksikan konser idolanya di akhir tahun 2018.

"Menjawab penggemar setianya tersebut, di e-concert ini akan menampilkan sang legenda, siapa yang tak tahu Iwan Fals," ucap Syaifudin saat ditemui di lokasi yang sama

Pihak MDMedia akan menyiarkannya konser ini ke berbagai platform musik streaming seperti Max Stream, USeeTV, USeeTVGo, UZone.id, dan Playworld.

Panitia akan membanderol harga tiket konser itu sebesar Rp. 735.000 untuk menonton secara langsung, serta untuk harga tiket e-concert akan dijual seharga Rp 15.000.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/05/173749310/iwan-fals-siap-gelar-konser-nyanyian-yang-tersimpan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke