Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Judas Priest Terkesan Saat Tiba di Indonesia

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, mengatakan bahwa band yang digawangi oleh Rob Halford (Vokal), Andy Sneap (Gitar), Richie Faulkner (Gitar), Ian Hill (Bass) dan Scott Travis (Drum) itu terkesan saat tiba di Indonesia.

"Alhamdulillah pukul 16.15 WIB tadi Judas Priest bersama seluruh timnya mendarat di Jakarta. Saat kami sambut di bandara, mereka sangat terkesan bisa datang ke Indonesia," kata Anas melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (6/12/2018).

Bagi band yang didirikan di Birmingham, Inggris, pada 1969 itu kedatangan mereka ke Indonesia adalah yang pertama.

Anas menambahkan, seluruh hal berkait persiapan untuk konser ini sudah hampir selesai. Proses loading berbagai hal yang dibutuhkan saat konser juga sudah dieksekusi sejak minggu lalu. Sejauh ini, Anas bersama tim tidak menemukan kendala yang berarti.

"Begitu pun dengan seluruh kebutuhan yang dibutuhkan oleh Judas Priest, semuanya sudah kami penuhi. Pokoknya mereka senang bisa berada di sini dan siap menggelar konsernya besok lusa," kata Anas.

Selain menjadi momen perdana bagi Judas Priest menyapa para metalhead di Indonesia, Judas Priest Live in Concert ini pun merupakan rangkaian tur konser dunia dari album Firepower yang mereka rilis pada Maret 2018 lalu.

Puluhan ribu masyarakat Indonesia mendapat kesempatan khusus bisa menyaksikan Metal God-nya musik heavy metal itu saat mempresentasikan karya-karya terbaru mereka.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/06/130021310/judas-priest-terkesan-saat-tiba-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke