Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Seorang Perempuan Tak Dikenal Pakai Foto Anak Asri Welas untuk Menipu

"Kepada pemilik account Facebook NUR TAIBAH apa maksud anda menggunakan foto anak saya @ibran_gibran dan foto saya untuk penggalangan dana untuk anda sendiri yang sudah tertera di Bank mana minta di transfer," tulis @asri_welas seperti dikutip Kompas.com, Kamis (6/12/2018).

Asri mengunggah dua foto bidik layar akun Facebook perempuan tersebut. Di situ si terduga penipu menuliskan bahwa ia membutuhkan dana untuk operasi anaknya.

Namun, perempuan itu memajang foto putra Asri yang sedang terbaring di tmpat tidur rumah sakit.

"Hari ini kepalamu akan dibedah anakku. Ada yang mbantu tapi masih tidak cukup tuk operasimu masih kurang 1,5 juta lagi. Banyak yang menanyakan nomor rekening ibu tapi tidak memberi malah ingin menipu membohongi ibu," tulis si perempuan.

"Terimakasih pihak rumah sakit masih mau memberikan saya waktu sama anak saya. Sekarang mungkin dia sekarat. Dan terimakasih sudah memfoto saya bersama anak saya yang sedang sakit parah... sampai sekarang pun tidak ada yang percaya meminjamkan uang untuk mu nah," tulisnya lagi sambil menyematkan emoji sedih.

Asri pun tak terima foto-foto anaknya diklaim bahkan dipakai untuk tujuan menipu.

"Apa maksud anda menggunakan foto anak saya yang ada di IG saya, ketika sebelum @ibran_gibran dioperasi dan mengatas namakan kalo foto itu adalah anak anda?" tulis Asri.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/06/175551210/seorang-perempuan-tak-dikenal-pakai-foto-anak-asri-welas-untuk-menipu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke