Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Vokalis Judas Priest Kenakan Baju Batik sebagai Tanda Terima Kasih

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band heavy metal Judas Priest siap menggelar konser perdananya yang bertajuk Judas Priest Live in Concert 2018 besok Jumat (7/12/2018) di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

Para personelnya, Scott Travis (drum), Richie Faulkner (gitar), Ian Frank Hill (bas), Glenn Tipton (gitar) dan Rob Halford (vokal) pun menyempatkan diri untuk hadir dalam jumpa pers yang digelar di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018).

Rob, sang vokalis langsung menyapa para pewarta dalam bahasa Indonesia.

"Apa kabar?" tanya Rob dengan nada terbata.

Dalam kesempatan ini Rob mengenakan batik berlengan panjang. Bagi dia, berkunjung ke Indonesia adalah kesempatan langka. 

"(Batik) ini adalah sebuah kesempatan langka bagi kami mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya dalam sejarah kami. Kami sudah mendengar beberapa budaya dan tempat yang harus kami kunjungi," ujar Rob.

Rob menambahkan bahwa alasannya mengenakan batik adalah untuk berterimakasih kepada para penggemar musik heavy metal yang telah menyambut kedatangan mereka di Indonesia.

"Dan kami tahu ini (batik) adalah salah satu busana tradisional di sini jadi saya mengenakan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Indonesia untuk heavy maniac yang telah menyambut Judas Priest untuk pertama kalinya dalam sejarah. Terima kasih," ungkapnya.

Selain menjadi momen perdana bagi Judas Priest menyapa para metalhead di Indonesia, Judas Priest Live in Concert ini pun merupakan rangkaian tur konser dunia dari album Firepower yang mereka rilis pada Maret 2018 lalu.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/06/185202110/vokalis-judas-priest-kenakan-baju-batik-sebagai-tanda-terima-kasih

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke