Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Judas Priest Tak Sabar Temui Metalhead di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Judas Priest tak sabar untuk tampil di pergelaran konser mereka yang bertajuk Judas Priest Live in Concert 2018.

"Kita akan berjumpa di sana besok bersama pada heavy metal maniac," ujar sang drummer, Scott Travis dalam jumpa pers yang digelar di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018).

Semua persiapan sudah dilakukan oleh pihak Judas Priest dan juga pihak promotor.

"Persiapan sudah 100 persen tinggal go a head besok. Artis sudah siap, check sound sudah selesai, semua sudah ready. Tinggal go a head besok konsernya jalan," kata Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Communication.

Untuk pihak Judas, persiapan khusus mereka lakukan untuk menghadapi cuaca Indonesia yang lembab.

"Kami hanya mempersiapkan tentang kelembaban udara saja ha ha ha," kata sang vokalis, Rob Halford.

Rob juga meralamalkan bahwa konser yang akan digelar di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat (7/12/2018) itu akan sangat menantang.

"Ini sangat menantang, apalagi bagiku yang menggantikan Glenn di sini. Tapi ini akan menjadi sebuah penampilan hebat karena baru pertama kali manggung di Indonesia," ucap Rob.

"Senang rasanya bisa tampil di hadapan para penggemar di Indonesia karena kami tahu Indonesia memiliki penggemar yang besar untuk heavy metal," imbuh Rob.

Judas Priest akan menggelar konser mereka bertajuk Judas Priest Live in Concert 2018 di Ecopark Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (7/12/2018). Konser ini akan menjadi yang pertama kalinya band pelantun "Breaking The Law" itu menjumpai penggemarnya di Indonesia.

Judas Priest Live in Concert ini merupakan rangkaian tur konser dunia dari album Firepower yang mereka rilis pada Maret 2018 lalu. 

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/06/200404210/judas-priest-tak-sabar-temui-metalhead-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke