Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bulan Madu Baim Wong dan Paula: Mobil Hilang hingga Rp 9 Juta Melayang

Dari video di kanal YouTube Baim, tampak wajah pemain film Perfect Dream itu kebingungan ketika tahu mobil yang mereka parkir di pinggir jalan sudah tak ada di tempatnya.

Ternyata, menurut penjelasan Paula, mobil sewaan mereka diderek karena melewati batas waktu parkir.

"Jadi mobil kami diangkut karena ternyata enggak boleh parkir lebih dari jam empat,"' kata Paula dalam video berdurasi 18 menit lebih itu, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (7/12/2018).

Meski sudah tahu keberadaan mobil itu, Baim dan Paula bersama seorang rekannya belum bisa bernapas lega saat itu karena mereka harus membayar denda derek yang nilainya tak murah, yakni 638 dolar AS atau setara dengan Rp 9,2 juta.

"Alhamdulillah mobil enggak hilang. Kesalahan sendiri. Pelajaran yang sangat penting, 638 (dolar AS) kali Rp 15.000. Berapa tuh? Rp 9 juta, Rp 10 juta, cuma gara-gara salah parkir!'' kata Baim saat mengambil mobilnya di parkiran kantor derek.

"Rp 10 juta buat nebus mobil, mampus enggak. Terus yang lebih lucu lagi dari kami bertiga enggak ada yang hafal platnya berapa cuma ingat merek mobil," kata Paula yang masuk ke dalam mobil kemudian.

"Pas turun aku udah feeling, difoto dong (mobilnya). Aku ribet bukan takut mobilnya dicuri, tapi lupa parkir di mana, kan di pinggir jalan. Aku lagi kedinginan jadi aku enggak fokus gimana cara bener parkir. Ternyata itu ada jam-jamnya, guys," ujar Paula.

"Jadi jamnya itu enggak boleh lewat dari jam empat sore. Tapi tadi ada orang baik, baik banget dia. Itu orang ngeliat kami mondar-mandir. Dia dari Mongolia. Pas udah nanya, dia cabut. Tiba-tiba dia manggil kami karena kami masih kebingungan. Udah gitu, pas udah dianterin mau dikasih tip, enggak mau," tambahnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/07/134611310/bulan-madu-baim-wong-dan-paula-mobil-hilang-hingga-rp-9-juta-melayang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke