Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Nama Besar AADC Jadi Daya Tarik Film Milly & Mamet

Hal itu dikatakan Ernest saat ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

"Rasanya sih iya, karena kan AADC? itu sebuah brand yang cukup besar ya di Indonesia, jadi itu adalah sebuah keuntungan, dalam artian orang udah kenal sama tokoh-tokohnya," kata Ernest.

Selain itu, Ernest juga merasa dimudahkan dengan pemeran tokoh utama Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara yang telah beradu akting dari film AADC pertama pada 2002 lalu.

"Milly& Mamet ini kalau pasangan itu kan PR (pekerjaan rumah)nya adalah chemistry kan, nah Milly & Mamet ini mereka udah shooting dari AADC? 1, 16 tahun yang lalu. Jadi udah enggak khawatir sama duet maut ini lah," ucap bapak dua anak itu.

Meski demikian, hal itu juga memberikan tantangan tersendiri bagi Ernest,yang harus mengemas sebuah cerita dari dua karakter yang sudah ada.

"Cuma di sisi yang bersamaan, sebenarnya itu tantangan juga buat gue pribadi sebagai film maker bikin film dari tokoh yang udah ada. Ini kan sebenarnya ada enaknya ada enggak enaknya," tutur Ernest.

"Kesulitannya adalah enggak bisa fleksibel sesuai kebutuhan, karena karakternya udah ada. Gue yang harus menyesuaikan cerita dengan karakternya," imbuhnya.

Film Milly & Mamet dijadwalkam tayang di seluruh bioskop tanah air pada 20 Desember 2018 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/07/170547010/nama-besar-aadc-jadi-daya-tarik-film-milly-mamet

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke