Salin Artikel

Rian D'MASIV: Nonton Judas Priest adalah Hal Wajib

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup musik D'MASIV, Rian Ekky Pradipta atau yang akrab disapa Rian berpendapat bahwa menonton konser grup musik legendaris Judas Priest adalah hal wajib.

Menurut Rian, konser perdana band asal Inggris tersebut di Indonesia adalah hal yang sangat sayang untuk dilewatkan.

"Ya legenda metal dunia dari Inggris dan wajib ditonton walaupun mungkin jauh beda dengan lagu D'MASIV tapi buat gua nonton Judas Priest wajib," ungkap Rian saat ditemui di area konser Judas Priest di Allianz Eco Park Ancol, Jakarta Utara, Jumat (7/12/2018).

Rian mengatakan bahwa Judas Priest adalah grup musik yang menemani masa kecilnya.

"Judas Priest itu salah satu band yang didengerin saat gua kecil sama bokap. Jadi ini jujur mengulang memori lagi juga Judas Priest ke sini," ungkap Rian.

"Dari zaman ada album Painkiller ya dan ada satu lagu yang sangat memorable buat gue itu 'Before the Down' itu salah satu lagu mellow-nya Judas Priest lah," sambungnya.

Rian yang hadir tanpa didampingi personel D'MASIV lainnya tampil cukup berbeda, di mana ia mengenakan kaus bertuliskan D'MASIV namun dengan nuansa gambar layaknya band-band metal.

"Sudah lama (buat kaus) cuma karena momen nonton band metal ya sudah gue pakai kaos ini sajalah. Kebetulan Judas Priest gue belum punya kausnya," imbuh Rian.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/07/195912710/rian-dmasiv-nonton-judas-priest-adalah-hal-wajib

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.