Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Asri Welas dan Keluarga Sudah Maafkan Penipu yang Gunakan Foto Anaknya

Asri akan mengambil jalur hukum bila peristiwa itu terulang kembali.

Hal itu diceritakan Asri saat ditemui bersama advokat Judika Gultom di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018).

"Ya sekarang kita satu keluarga memaafkan, enggak akan kita cari orangnya. Kalau sampai terulang lagi baru deh," kata Asri.

"Iya, sampai sejauh itu dulu, cuman memang kalau berulang lagi kita akan melakukan tindakan hukum juga," sambung Judika.

Asri bercerita, pelaku mengunggah foto dirinya bersama sang putra saat terbaring di tempat tidur rumah sakit. Pelaku mengaku bahwa anak dalam foto itu adalah anaknya.

"Saya ngerasa kok sosial media begitu jahat ya sekarang, menghalalkan segala cara apalagi ini anak saya, bukan anaknya dia, jadi dia mengaku-ngaku anaknya itu maksudnya apa gitu loh?" tuturnya.

Bintang film Cek Toko Sebelah itu pun berusaha menahan amarahnya dan memberikan pengampunan kepada pelaku.

"Bukan doain supaya sembuh, bukan apa, jadi aduh ya rasanya mau marah-marah tapi, keluarga rasanya pengin langsung aja cari orangnya, tapi rasanya..Tapi juga keluarga juga bilang sudah dimaafkan saja, kalau terulang lagi kita cari bener," ujar Asri.

Judika Gultom, advokat Persatuan Artis Seniman Komedian Indonesia (PASKI) yang menaungi Asri menambahkan, saat ini Asri baru memberikan peringatan keras kepada pelaku. Kini akun Facebook tersebut telah ditutup.

"Tapi untuk ketemu pelaku kita belum sampai, pada akhirnya Ibu Asri memberikan peringatan keras saya akan melaporkan kemudian orangnya tutup akun," tambah Judika.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/08/173233610/asri-welas-dan-keluarga-sudah-maafkan-penipu-yang-gunakan-foto-anaknya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke