Salin Artikel

Vina Panduwinata Terjebak Macet Sebelum Tampil di Senggigi Sunset Jazz

Ia terjebak macet di kawasan Senggigi padahal ia harus segera tampil. Karena itu ia pun dibonceng sepeda motor dan dikawal polisi menuju lokasi Senggigi Sunset Jazz.

Perhelatan musik jazz tersebut memang menarik perhatian wisatawan dan warga setempat. Ribuan orang memadati kawasan Senggigi.

Para penonton dengan setia menanti kehadiran penyanyi yang memiliki suara khas itu. Mereka menunggu sang Burung Camar menampilkan lagu-lagu hits-nya di panggung Senggigi Sunset Jazz 2018.

Perhelatan musik jazz ini sebelumnya menampilkan Andien, RAN, Pusakata, dan Eva Celia.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/09/225036110/vina-panduwinata-terjebak-macet-sebelum-tampil-di-senggigi-sunset-jazz

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.