Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dugaan Sementara Penyebab Kecelakaan yang Dialami BTS di Taiwan

BTS mengalami tabrakan usai menyelesaikan konser mereka di Taiwan, Minggu (9/12/2018). Live Nation memberikan sedikit detail tentang insiden tersebut.

“Ada banyak mobil di jalan raya. Karena ada sebuah mobil di depan yang mengerem mendadak, terjadi insiden tabrakan kecil dan sebuah taksi di belakang juga terdampak," ucap perwakilan Live Nation.

Awalnya, para member BTS dan kru mereka menggunakan tujuh mobil saat menuju ke hotel. Beberapa saksi di lokasi mengatakan, tiga dari mobil tersebut tertabrak taksi di belakangnya.

Beruntung, RM, Suga, Jimin, Jin, V, Jungkook, dan J-Hope tak mengalami luka atau cedera.

Setelah peristiwa tersebut terselesaikan, para member yang berada dalam tiga mobil itu dipindahkan ke kendaraan lain dan tiba dengan selamat di hotel mereka.

"Kendaraan lain segera diatur untuk para member dan mereka semua tiba dengan aman di hotel. Tidak ada yang terluka dan insiden itu berhasil diselesaikan," kata pihak Live Nation.

Ada dugaan sasaeng mengikuti mobil BTS menggunakan taksi hingga menyebabkan boyband bentukan Big Hit Entertainment itu mengalami kecelakaan. Namun, belum ada pernyataan resmi yang bisa memastikan dugaan tersebut.

Dilansir dari Wikipedia, dalam kebudayaan Korea Selatan, sasaeng adalah penggemar idola K-pop atau figur publik lain yang sangat obsesif dan sering melakukan pelanggaran privasi.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/10/084110710/dugaan-sementara-penyebab-kecelakaan-yang-dialami-bts-di-taiwan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke