Salin Artikel

Pihak Taksi Taiwan Salahkan Cara Berkendara Rombongan BTS

Menurut Wikipedia, dalam kebudayaan Korea Selatan, sasaeng adalah penggemar idola K-pop atau figur publik lain yang sangat obsesif dan sering melakukan pelanggaran privasi.

Perusahaan taksi tersebut menyalahkan iring-iringan kendaraan BTS karena mengikuti kendaraan lain terlalu dekat.

"Penyebab insiden ini adalah karena enam (sebelumnya disebutkan tujuh) kendaraan selebritas (BTS) semuanya mengikuti kendaraan lain dengan sangat dekat," kata perwakilan taksi tersebut dalam pernyataannya.

"Belum lagi, di jalan menuju Taipei itu terjadi kemacetan lalu lintas, masyarakat umum berbaris satu per satu - siapa yang mau memberikan jalan ke kendaraan yang mencoba memaksa masuk ke jalur?" tambahnya.

"Ada beberapa kendaraan selebritas (BTS) yang mencoba memaksa mereka (kendaraan warga) pada saat yang sama, kecepatannya terlalu cepat, dan jarak antara mobil terlalu pendek. Tidak semua reaksi setiap orang cukup cepat untuk mengerem mendadak," sambung pihak taksi.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/10/121240310/pihak-taksi-taiwan-salahkan-cara-berkendara-rombongan-bts

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.