Salin Artikel

Marion Jola Berkaca-kaca Bertemu Kang Daniel Wanna One di MAMA Korea

Marion dijadwalkan tampil di MAMA Premier 2018 yang berlangsung di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, pada hari ini, Senin (10/12/2018).

"Tadi waktu aku mau run through (latihan), tahu siapa di belakang aku? Ada Kang Daniel, lari-lari, di belakang, terus ngobrol sama siapa pun," kata Marion melalui fitur Insta Story akun Instagram-nya, @lalamarionmj, seperti dikutip Kompas.com, Senin sore.

"Dream come true, di Wanna One my favorite is Kang Daniel," sambungnya dengan mata berkaca-kaca sambil memegang kepalanya.

"Kang Daniel guys!!! Uri eye smile fairy. Nanti aku ceritain di vlog yea," tulis Marion masih di fitur Insta Story-nya.

Selain Kang Daniel yang hari ini berulang tahun ke-22, Marion juga bertemu dengan aktor Jung Hae In yang dikenal lewat seri drama Goblin dan While Were You Sleeping. Jung Hae In akan menjadi pemandu acara MAMA 2018.

"Terus karena baru diingetin my oppa, aku tadi habis red carpet, sebelum aku banget, itu ada Jung Hae In. Jung Hae In di depan aku," ucap Marion sambil tersenyum.

Tahun ini, MAMA akan dihelat di tiga negara. Dikutip dari akun Instagram @mnet_mama, Rabu (14/11/2018), para penampil MAMA 2018 di Korea di antaranya Wanna One, Haon, Stray Kids, Kim Dong Han, The Boyz, IZ*ONE, (G)I-idle, Loona, serta Fromis-9.

Setelah Korea, bakal digelar pula MAMA Fans' Choice di Saitama Super Arena di Jepang (12 Desber) kemudian berlanjut ke AsiaWorld-Expo Arena di Hongkong (14 Desember).

Untuk acara di Hong Kong, ada dua boyband Korea yang nantinya tampil. Mereka adalah Bangtan Boys atau BTS dan Wanna One. Sementara dalam MAMA Fans' Choice di Jepang, penampilnya adalah BTS, IZ*ONE, dan TWICE.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/10/175416710/marion-jola-berkaca-kaca-bertemu-kang-daniel-wanna-one-di-mama-korea

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.