Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Marion Jola Sesak Napas Berpapasan dengan IZ*ONE di Belakang Panggung

Hari ini, Senin (10/12/2018), Marion dijadwalkan tampil di MAMA Premier 2018 yang berlangsung di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, Korea Selatan.

"Jadi tadi itu gue enggak sengaja ketemu IZ*ONE di jalan mau ke toilet," ucap Marion melalui fitur Insta Story akun Instagram-nya, @lalamarionmj, seperti dikutip Kompas.com, Senin sore.

"Kayak mereka lagi kumpulan gitu di samping pintu dan di situ gue ngeliat Sakura terus gue sesak napas," tambahnya sambil memegang dadanya.

Sakura Miyawaki merupakan member grup idola Jepang HKT48 dan AKB48 yang kini bergabung dengan IZ*ONE yang dibentuk melalui acara kompetisi Produce 48.

"Sedikit update. Tadi aku mau red carpet dan sekarang udah selesai. Tadi aku, haaa, berinteraksi dengan IZ*ONE," kata Marion dengan penuh semangat.

Tahun ini, MAMA digelar di tiga negara. Dikutip dari akun Instagram @mnet_mama, para penampil MAMA 2018 di Korea di antaranya Wanna One, Haon, Stray Kids, Kim Dong Han, The Boyz, IZ*ONE, (G)I-idle, Loona, serta Fromis-9.

Setelah Korea, bakal digelar pula MAMA Fans' Choice di Saitama Super Arena di Jepang (12 Desember) kemudian berlanjut ke AsiaWorld-Expo Arena di Hongkong (14 Desember).

Untuk acara di Hong Kong, ada dua boyband Korea yang nantinya tampil. Mereka adalah Bangtan Boys atau BTS dan Wanna One. Sementara dalam MAMA Fans' Choice di Jepang, penampilnya adalah BTS, IZ*ONE, dan TWICE.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/10/181705110/marion-jola-sesak-napas-berpapasan-dengan-izone-di-belakang-panggung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke