Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Julie Estelle Wujudkan Mimpi bersama Dennis Adishwara dalam Milly & Mamet

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Julie Estelle ikut terlibat dalam penggarapan film drama komedi arahan sutradara Ernest Prakasa berjudul Milly & Mamet. Dia merasa bangga dan terhormat bisa menjadi bagian dari film spin off Ada Apa dengan Cinta? (AADC?) itu.

Hal itu dikatakan Julie saat jumpa pers dan screening film Milly & Mamet di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

"Iya film Milly & Mamet ini adalah spin off dari AADC?. Jadi buat aku bisa menjadi bagian dari AADC? univers itu menjadi suatu kebanggan dan kehormatan buat aku," kata Julie.

"Karena aku dari SMP nonton AADC? 1 tahun 2002 waktu itu, AADC? 2 dan sekarang bisa bekerja sama dengan mereka semua buat aku enggak kebayang sih," lanjutnya.

Dalam film produksi Starvision dan Miles Film itu, Julie perberan sebagai Alex, teman lama Mamet yang diperankan Dennis Adishwara.

Alex dan Mamet diceritakan mewujudkan impian mereka bersama, yaitu membuka sebuah restoran makanan.

"Alex ceritanya adalah sahabat dari Mamet yang memang mereka dari zaman kuliah dulu punya mimpi pengin kerja bareng untuk membuka sebuah restoran," ucap adik kandung artis Cathy Sharon itu.

"Ketika Alex sudah menemukan investor, yaitu pacarnya dia James, yang diperankan oleh Yoshi Sudarso, akhirnya dia approach kembali Mamet dan ajak mamet untuk yuk kita sama-sama wujudin mimpi kita lagi," lanjutnya.

Film Milly & Mamet dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 20 Desember 2018 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/11/174806110/julie-estelle-wujudkan-mimpi-bersama-dennis-adishwara-dalam-milly

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke