Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Melaney Ricardo: Luna Maya Pernah Melewati yang Lebih Dahsyat dari Putus Cinta

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Melaney Ricardo menyebut sahabatnya, Luna Maya, sebagai perempuan kuat. Karena itu menurut dia, perkara putus cinta saja tak akan mampu membuat Luna terpuruk.

Hal tersebut ia sampaikan saat pembawa acara program Good Friend Alvin Adam menanyakan tentang penilaiannya sebagai sahabat terhadap Luna.

"Putus (cinta) tuh enggak ada ujung-ujungnya. Luna tuh pernah ngelewatin yang lebih dahsyat lagi. Ditunjuk-tunjuk orang satu Indonesia," kata Melaney dalam video berdurasi enam menit lebih di kanal YouTube Good Friend, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (12/12/2018).

"Jadi putus sama Reino (Barack) kemarin mah sedih, tapi maksudnya (Luna) udah ngelewatin yang lebih dahsyat. Jadi dia akan melewati ini (putus cinta)," tambahnya.

Melaney mengaku salut kepada Luna karena bisa begitu tegar menghadapi persoalan-persoalan hidupnya selama ini. Ibu dua anak itu bahkan tak mampu membayangkan jika ia berada di posisi Luna.

"Buat gue Luna orangnya kuat banget. If I were in her shoes, I wouldn't be that strong," ucapnya.

Ia pun yakin bahwa setelah semua badai dan ombak kencang menghantam Luna, sahabatnya itu bakal menemukan kehabagiaan suatu hari nanti.

"Gue percaya kalau memang nature-nya menurut Tuhan dia akan menikah, Tuhan akan mempersiapkan sekarang, laki-laki yanng bukan cuma serasi, tapi seimbang. Itu menurut kacamataku," kata Melaney.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/13/091158810/melaney-ricardo-luna-maya-pernah-melewati-yang-lebih-dahsyat-dari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke