Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Si Doel The Movie 2, Curahan Hati Zaenab dan Jawaban Kebimbangan Si Doel

"Si Doel kedua ini 70 persen di Indonesia, di Belanda 30 persen," ujar Maudy saat ditemui di sela-sela proses shooting Si Doel The Movie 2 di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (12/12/2018).

Maudy menambahkan, nantinya karakter Zaenab yang diperankan olehnya akan mendapatkankan kesempatan untuk mencurahkan isi hatinya, setelah di film sebelumnya Zaenab hanya bisa menyimpannya di dalam hati.

"Dan di scene film ini porsinya Zaenab dikasih kesempatan untuk bisa curhat perasaannya. Kalau yang kemarin kan dia masih nyindir-nyindir doang, tapi sekarang kesempatan untuk dia mencurahkan hatinya seperti apa. Kegalauan-kegalauannya juga diekspresikan," ucap Maudy.

Sementara menurut Rano Karno, dalam Si Doel The Movie 2 ini, Doel akan memberikan keputusan.

"Ya sebenarnya Doel langsung memberikan keputusan, cuman memang ujungnya kebimbangan," kata Rano saat ditemui di tempat yang sama.

Rano mengatakan, bahwa jawaban itu akan diberikan di penghujung film.

"Ya tentu menjadi rahasia, karena nanti di ujung akan ada jawabannya," ucap Rano.
 
Film Si Doel The Movie 2 masih akan menampilkan Rano Karno, Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha sebagai pemeran utama.

Selain itu film ini juga menghadirkan Aminah Cendrakasih, Suti Karno, Mandra, Ahong, Adam Jagwani, Rey Bong, dan Kurtubi. Serta ada nama-nama baru yakni Maryati, Hajah Tonah, Opie Kumis, serta artis cilik Nabila Bintang. Film ini rencananya akan tayang pada Lebaran 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/13/121805510/si-doel-the-movie-2-curahan-hati-zaenab-dan-jawaban-kebimbangan-si

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke