Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Datangi Polda Metro Jaya, Billy Syahputra Lanjutkan Laporannya atas Kriss Hatta

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Billy Syahputra kembali mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan untuk melanjutkan laporannya terhadap Kriss Hatta dengan agenda pembuatan berita acara pemeriksaan (BAP).

Didampingi kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid, dan Hilda Vitria, Billy tiba pukul 14.00 WIB.

"Menindaklanjuti laporannya Billy atas seseorang, di mana ada seseorang yang mengaku-ngaku Hilda adalah istrinya dengan memalsukan dokumen," kata Fachmi saat ditemui sebelum BAP, Kamis (13/12/2018).

Hari ini adalah lanjutan BAP Billy yang sempat tertunda pada Senin lalu. Saat itu Fachmi mengatakan bahwa Billy dicecear beberapa pertanyaan.

"Ini adalah proses tindakan lanjut hari Senin. Hari Senin sudah diperiksa, beberapa hal sudah ditanyakan termasuk di mana dia (Kriss) mengklaim Hilda adalah istrinya dan mengatakan Billy telah merampas istrinya dan melakukan tindakan asusila," kata Fachmi. 

"Senin kemarin Billy sudah dipanggil penyidik cuma mungkin ada faktor hal yang ditunda sekarang dilanjutkan," timpal Billy.

Billy melaporkan Kriss Hatta atas kasus pencemaran nama baik dari perseteruan Kriss dengan Hilda. Hilda dan presenter Nikita Mirzani turut menjadi saksi dari pelaporan tersebut.

"Pokoknya hari ini persiapannya udah siap ketemu sama pak penyidik untuk laporan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah mudah mudahan lancar," ujar Billy.

"Laporan ini yang melapor Billy, saksinya hilda dan ada beberapa teman jadi saksi termasuk Nikita Mirzani," lanjut Facmi.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/13/172253210/datangi-polda-metro-jaya-billy-syahputra-lanjutkan-laporannya-atas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke