Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pergaulan Denny Sumargo yang Membuat Dita Soedarjo Putuskan Pertunangan

“Visi misi yang beda soal ke depan, karena saya bukan actress juga, saya pengusaha kan, ya gimana ya, saya mungkin enggak terlalu understanding pergaulan aktor, sangat beda ya,” kata Dita saat ditemui di Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/12/2018).

Dita mengatakan, pekerjaan Denny sebagai aktor yang menyita banyak waktu juga menjadi salah satu alasan keduanya tak lagi bisa bersama.

“Mungkin saya enggak ngerti kalau shooting bisa benar-benar go overtime, kalau calling-an tiba-tiba mendadak. Kerja kantor kan enggak mendadak-mendadak gitu ya, lebih structure, jam 6 beres misalnya. Kalaupun lembur tiap jam dibayar, perusahaan tuh mikir dulu sebelum nyuruh karyawannya lembur. Kalau aktor kan unpredictable,” ucap Dita.

Belum lagi rutinitas Dita yang juga padat, ia takut hal ini akan membuat keduanya sulit bertemu.

“Waktu ya juga bingung, karena saya sukanya tuh ada jamnya jelas, rutinitas, karena saya kan juga bisa atur kerjaan saya yang lain misalnya kan. Kalau misalnya jamnya enggak jelas kan gimana atur pekerjaan saya, saya kan bukan wanita nganggur loh,” jelas Dita.

Sebelumnya, Dita dan Denny sama-sama mengunggah beberapa status dengan nada sedih terkait putusnya pertunangan mereka. Padahal, pasangan yang bertunangan pada 4 Agustus 2018 itu sudah berencana akan menikah di tahun depan.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/14/210437110/pergaulan-denny-sumargo-yang-membuat-dita-soedarjo-putuskan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke