Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Baru Pertama Kali Jatuh Cinta, Dita Soedarjo Berat Lepaskan Denny Sumargo

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengusaha Dita Soedarjo mengaku berat melepaskan artis peran Denny Sumargo. Pasalnya bagi Dita, Denny adalah cinta pertamanya. Namun, sayangnya pemain film The Doll itu tak bisa menjadi yang terakhir bagi Dita.

"Iya sih berat karena sebenrnya saya kan jarang pacaran. Saya enggak suka pacaran dan sempat mikir saya enggak mau married. Karena kan saya bisa kerja sendiri. Tapi sama Denny beneran jatuh cinta, i called him my first love tapi bukan my last love," ujarnya saat ditemui di Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/12/2018).

Menurut Dita, permasalahan antara dirinya dengan Denny sudah lama terjadi. Beberapa perbedaan juga membuat hubungan keduanya kandas.

"Saya enggak tahu ya sudah berapa lama, karena saya benar-benar peduli sih sama dia, dia baik banget. Tapi kalau perbedaan ya gimana. Doain aja lah. Banyak pelajaran," ungkap Dita lagi.

Kini Dita hanya bisa pasrah dengan apa yang terjadi. Dita yakin bahwa hal ini adalah suratan dari Tuhan.

"Kami bisa merencanakan tapi terakhirnya Tuhan maunya gimana, berserah lah banyak yang kupelajarin," paparnya.

Sebelumnya Dita dan Denny sama-sama mengunggah beberapa status dengan nada sedih terkait putusnya pertunangan menikah. Padahal pasangan yang bertunangan pada 4 Agustus 2018 itu sudah berencana akan menikah di tahun depan.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/15/131219910/baru-pertama-kali-jatuh-cinta-dita-soedarjo-berat-lepaskan-denny

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke