Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Karena Lima Jempol Siwon Super Junior, Para Penggemar Agnez Mo Heboh

Pada Sabtu (15/12/2018), di akunnya, @agnezmo, Agnez membagikan videonya sedang menikmati "Overdose" versi remix, singel yang disajikan oleh Agnes bersama artis musik AS Chris Brown.

"OVERDOSE Remix @juicyj @chrisbrownofficial @tsdmusic thanks for everyone whos been playing this record. Tx @bigvon #SanFransisco," tulis penyanyi bernama lahir Agnes Monica itu, yang dikutip oleh Kompas.com, Minggu (16/12/2018).

Siwon "Super Junior" kemudian memberi lima emoji jempol tanpa kata-kata apa pun di kolom komentar video yang dibagikan oleh Agnez tersebut. Ternyata, emoji saja bisa membuat para penggemar Agnez heboh.

"Ya Tuhan, Siwon komen," tulis seorang warganet.

"Finally Siwon notice Agnes lagi setelah berabad-abad nungguin," tulis warganet yang lain.

"Agnez yg disapa qu yg terbang," tulis seorang pengguna Instagram.

"Ngliat mereka masih saling sapa aja udah bikin bahagia," timpal warganet yang lain lagi.

Bukan kali ini saja Siwon "Super Junior" mengapresiasi "Overdose". Ketika lagu itu baru dirilis pada 13 September 2018, Siwon memberi tiga emoji jempol untuk cuplikan video musik lagu tersebut yang diunggah oleh Agnez.

"Watch the full video on YouTube now!! @chrisbrownofficial #AMCBOVERDOSE," tulis Agnez pada apa yang diunggahnya itu, yang dikutip oleh Kompas.com pada 15 September 2018.

Komentar Siwon tersebut mendapat 1.028 balasan atau tanggapan dari para warganet.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/16/121846810/karena-lima-jempol-siwon-super-junior-para-penggemar-agnez-mo-heboh

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke