Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Baim Wong Akui Lebih Enak Menikah Ketimbang Pacaran

Belum genap sebulan menjadi sepasang suami-istri, Baim mengaku bahwa menjalani hidup bersama pasangan setelah menikah jauh lebih mengasyikkan ketimbang pacaran.

"Enakan nikah kemana-mana, mungkin memang ketemu sama orang-orang yang kita suka dan sayang dan chemistry-nya dapat, (jadi) kayak teman bukan, sahabat bukan, tapi karena saling sayang," tutur Baim saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).

Perasaan menyenangkan setelah menikah, kata Baim, sulit ia jelaskan secara rinci, namun yang pasti menikah membuatnya lebih bahagia.

"Susah ya kalau kita jabarin (rasanya), jadi tiap hari ada yang nemenin, jadi enggak pernah sepi selalu ada orang di samping kita. Penungguan (penantian) lama itu untuk cari yang terbaik benar banget ya," ungkap Baim.

Sementara, Paula mengaku bahwa setelah tiga minggu menikah dengan Baim, ia hingga kini belum sempat membuat masakan untuk suaminya tersebut.

"Belum sempat, karena belum seminggu pulang (bulan madu) ke Jakarta, saya ke Malaysia lagi. Jadi so far belum masak-masak, karena baru 3 minggu (menikah) juga," aku Paula yang berada di samping Baim.

Selain itu, Paula menambahkan, dirinya baru mengetahui bahwa Baim ternyata adalah orang yang sulit untuk dibangunkan ketika sedang tidur.

"Paling Baim susah dibangunin, ternyata cranky (rewel)," ucap Paula.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/17/203950210/baim-wong-akui-lebih-enak-menikah-ketimbang-pacaran

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke