Salin Artikel

Cepat Hamil Setelah Nikah, Tasya Kamila Terkejut

Saat ini usia kandungan Tasya telah memasuki empat bulan.

Hal itu diceritakan oleh Tasya ketika ditemui sesudah menghadiri sebuah acara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

"Alhamdulillah pastinya bahagia, bersyukur, aku dan suamiku diberikan kepercayaan. Cukup cepat, kami pun wow, kaget juga ya bisa cepat ini," tutur istri dari Randi Wardhana Bachtiar ini.

"Aku mengandung dan usia kehamilanku sudah memasuki empat bulan," sambungnya.

Tasya Kamila mengatakan bahwa ia dan Randi sebenarnya tidak terlalu memfokuskan diri untuk segera mendapat momongan.

"Kami tuh enggak pernah ada mau fokus, harus program hamil, atau pun kayak, 'Oke, mau nunda (punya anak). Kami netral gitu lho. Jadi, tetap pastinya berusaha untuk punya anak. Tapi, kami enggak mau jadi orang yang terlalu obsesi, kepikiran mau punya anak," ujarnya.

Tasya dan Randi sudah membuat perencanaan mengenai hal-hal yang akan mereka lalukan ketika langsung punya anak atau sebaliknya.

"Makanya, pada saat planning, kami plan dua-duanya. Kalaupun kami harus menunggu dan belum dikasih anak, seperti apa planning kami menghadapi 2018-2019," tutur Tasya.

"Sementara itu, kalau kami dikasih kepercayaan, kami mau seperti apa planning kami. Pokoknya, kami jalanin dua-duanya, ikhtiar, dan kami tawakal juga," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/18/174217410/cepat-hamil-setelah-nikah-tasya-kamila-terkejut

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.