Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Restoran Ini Bersedia Kirim Pizza untuk Menolong Tony Stark di Angkasa

KOMPAS.com - Saat cuplikan awal Avengers: Endgame muncul pekan lalu, Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) ikut meramaikan komentar di dunia maya dengan menyatakan akan mencoba berkomunikasi dengan Tony Stark saat penggemar pria di balik baju besi Iron Man itu minta bantuan pihaknya.

Dalam teaser itu, Tony Stark terlihat terkatung-katung dalam pesawat luar angkasa setelah berupaya menghentikan Thanos.

Namun, tak hanya NASA yang ikut berkomentar. Restoran Domino's Pizza juga ikut-ikutan hendak menolong Tony Stark dengan mengantarkan makanan.

Informasi ini didapat dari akun Twitter resmi Domino's Pizza India, @dominos_india yang membalas twit NASA mengenai pertolongan NASA untuk Tony Stark pada Kamis, (12/12/2018).

"Kami akan antar pizza kesukaannya dalam 30 menit atau kurang dari itu, di mana pun dia berada," tulis Domino's Pizza India.

Twit ini ramai di media sosial. Sebanyak 2.796 akun telah menyukai twit ini dan merespons dengan memberikan komentar mengenai pizza kesukaan Tony Stark. Ada yang mengusulkan pizza pepperoni, pizza paprika, dan pizza keju.

Avengers: Endgame memang menarik minat penggemar film superhero karena diprediksi akan menghadirkan kisah mengejutkan layaknya Avengers: Infinity War.

Sebelumnya, dilansir dari Comicbook, penulis skenario Marvel, Christopher Markus menyampaikan bahwa film ini akan berbeda dari ekspektasi orang-orang.

"Saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa (kematiannya) itu nyata, dan semakin cepat Anda menerima itu, semakin cepat Anda akan dapat melanjutkan ke tahap kesedihan berikutnya," ujar Markus.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/18/174627210/restoran-ini-bersedia-kirim-pizza-untuk-menolong-tony-stark-di-angkasa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke