Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Film SpongeBob Seri ke-3 Gandeng Sinematografer Batman v Superman

Selain Batman v Superman dan Watchmen, Fong telah bekerja sama dengan sutradara Zack Snyder yang menangani dua film itu, dalam film 300 dan Sucker Punch.

It's a Wonderful Sponge bakal menjadi film SpongeBob pertama yang tak akan digarap oleh Rough Draft Korea, studio animasi yang selama ini mengerjakan seri televisi SpongeBob. Montreal-based Mikros Image yang akan menggarap animasi untuk film tersebut.

Layar lebar arahan Tim Hill itu juga menjadi film SpongeBob pertama yang menampilkan animasi yang sepenuhnya dihasilkan komputer.

Film pertamanya yang berjudul The SpongeBob SquarePants Movie (2004) merupakan hasil animasi tangan. Sedangkan film kedua, The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water (2015) adalah campuran animasi tangan dan CG (computer-generated).

Presiden Paramount Animation Mireilla Soira pada Oktober lalu mengungkap bahwa film SpongeBob Movie: It's a Wonderful Sponge akan mengangkat kisah awal SpongeBob SquarePant.

Ditambah dengan sedikit penghormatan untuk film drama komedi fantasi, It's a Wonderful Life (1946), garapan sutradara Frank Capra.

"Untuk kali pertama sepanjang sejarah, kita akan menyaksikan kisah SpongeBob bertemu dengan geng Bikini Bottom yang lain di perkemahan musim panas. Film ini akan berlokasi di Camp Coral ketika semua karakter favorit bertemu untuk kali pertama," kata Soria.

The SpongeBob Movie: It's a Wonderful Sponge akan tayang perdana pada 22 Juli 2020.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/18/183544910/film-spongebob-seri-ke-3-gandeng-sinematografer-batman-v-superman

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke