Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dennis Adishwara Sebut Julie Estelle Perkaya Kisah Mily & Mamet

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dennis Adishwara menilai karakter Alex yang diperankan oleh Julie Estelle berhasil memperkaya cerita film spin off Ada Apa Dengam Cinta? (AADC), Milly & Mamet.

Dalam film arahan sutradara Ernest Prakasa itu, Dennis berperan sebagai Mamet dan Sissy Prescillia sebagai Milly.

Hal itu dikatakan Dennis saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (17/12/2018).

"Walaupun Milly dan Mamet adalah sorotan utamannya di sini, tapi tetap saja Milly dan Mamet ini hidup bersama karakter-karakter lainnya, dan adanya karakter Alex yang diperankan oleh Julie itu memperkaya kisah mereka," kata Dennis.

"Dan membuat konflik yanng ada di Milly & Mamet ini menjadi lebih Berwarna," sambungnya.

Alex adalah teman karib Mamet semasa di bangku perkuliahan. Menurut Dennis, Alex memberikan gambaran tentang sosok yang dia perankan di masa lalu.

Alex dan Mamet diceritakan mewujudkan impian mereka bersama, yaitu membuka sebuah restoran makanan.

"Jujur saya malah senang ada karakter Alex di sini. Karena dari karakter Alex ini sekilas kita tahu bagaimana karakter Mamet pada saat masa kuliah dan apa mimpinya dia," ucap Dennis.

"Dan karakter Julie dan Yoshi ini membuat cerita bergerak lebih maju lagi sehingga karakater mamet harus memilih sebuah dilema yang luar biasa antara apa yang sekatinya dia butuhkan atau inginkan," tambahnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/19/172703710/dennis-adishwara-sebut-julie-estelle-perkaya-kisah-mily-mamet

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke