Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pejabat Negara Wajib Beli Tiket untuk Tonton Konser HUT ke-35 Slank

JAKARTA, KOMPAS.com - Perwakilan promotor Pos Entertainment, Dhani "Pete" Widjanarko, memastikan bahwa pejabat negara yang menyaksikan konser ulang tahun ke-35 Slank juga membeli tiket.

Konser band yang berdiri sejak 1983 itu akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat pada 23 Desember 2018.

"Kami mengundang pejabat negara semua. Kami undang, tapi bayar," ujar Dhani dalam jumpa pers di GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (22/12/2018).

"Kalau semua mau gratis, kami  ngapain  adain pergelaran seperti ini, rugi. Siapapun itu, bayar," sambung Dhani.

Terkait siapa pejabat negara yang akan hadir, Dhani menyebut sejumlah menteri telah mengonfirmasi akan hadir. Mereka adalah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Pada intinya, kata Dhani, siapapun bisa hadir dalam konser Slank. Dhani tidak ingin ada unsur politik masuk dalam pergelaran ini, melainkan murni karya seni.

"Kami enggak milih-milih siapa yang datang," kata Dhani.

Dhani berujar bahwa tiket yang sudah terjual sebanyak 27.000 dari berbagai kategori. Mereka menargetkan 50.000 tiket bisa terjual dalam konser ini.

Dalam konser ini, Slank akan menyanyikan 30 lagu yang dipilih dari lagu-lagu terpopulernya sejak awal rilis pada 1983 hingga album terbarunya.

Beberapa waktu lalu, Penabuh drum Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim mengungkapkan konsep konser yang bertemakan Indonesia Now tersebut.

"Yang pasti nanti sesuai temanya. Itu temannya dari singel baru kami 'Indonesia Now'. Generasi good people, sebegitu dekat dan mudah hubungan antar manusia karena teknologi. Kami ingin acara ini bercerita tentang itu," ujar Bimbim di Sallo Innyan, Tebet Timur, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018) lalu.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/22/195723410/pejabat-negara-wajib-beli-tiket-untuk-tonton-konser-hut-ke-35-slank

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke