Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Adipati Dolken Merasa Dapat Kejutan dari Rako Prijanto

MALAYSIA, KOMPAS.com - Aktor Adipati Dolken menjadi salah satu selebritas yang hadir dalam gala premiere film Asal Kau Bahagia garapan sutradara Rako Prijanto yang digelar di kapal pesiar Genting Dream Cruise, yang berlayar dari Singapura menuju Malaysia.

Adipati merasa mendapat kejutan saat menonton film tersebut.

"Enggak tahu (kenapa) ya, gue selalu di-surprise sama Bang Rako yang selalu bisa bikin film simpel, tapi waktu hasilnya keluar itu keren," ungkap Adipati saat ditemui di sela-sela rangkaian acara gala premiere film Asal Kau Bahagia di Genting Dream Cruise, yang sedang berlabuh di Port Klang, Malaysia, Jumat (21/12/2018).

Kekasih Vanesha Prescilla ini mengaku kagum dengan kualitas film yang disajikan oleh Rako dan kawan-kawan. Adipati menganggap hampir segala aspek dalam film ini mampu disajikan dengan baik.

"Dengan warnanya, gambarnya, sinematografinya, musiknya, transisi-transisi semuanya enak dilihat dan dengan cerita yang simpel itu lebih kena," papar Adipati.

Ketika ditanya soal pesan yang ditangkap dari film ini, Adipati mengaku bahwa ia bukanlah orang yang menikmati film dari pesan moral yang disampaikan, melainkan bagaimana ia bisa menikmati film dengan santai.

"Gue sih bukan tipikal orang yang nonton film nyari pesannya gitu. Gue lebih menikmati filmnya, karena buat gue kalau lo mau nonton film yang banyak pesan, lo nonton film sejarah saja," ungkap Adipati.

Adipati berpendapat bahwa film yang baik adalah film yang bisa dinikmati semua orang tanpa beban, bisa mengikuti cerita dengan mengalir begitu saja seperti apa yang ada pada film Asal Kau Bahagia.

"Which is lo bisa nonton dan nikmati filmnya yang tanpa lo sadari lo bisa ketawa, nangis, lo enggak berat mikirnya," ungkap Adipati.

"Filmnya tuh enak, dan menurut gue film-film yang berhasil tuh yang kayak gitu sebenarnya. Yang kreativitas dituangkan, sampai ke penontonnya," sambungnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/22/200436610/adipati-dolken-merasa-dapat-kejutan-dari-rako-prijanto

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke