Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ifan Seventeen: Bagaimana Aku Bisa Hidup Tanpamu

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Ifan "Seventeen" mengungkapkan kesedihannya melalui akun Instagram-nya, @ifanseventeen.

Dengan mengunggah insta story foto istrinya, Dylan Sahara, yang menjadi korban meninggal akibat bencana tsunami Selat Sunda, Ifan menuliskan sebuah kata-kata kepada mendiang istrinya.

"How can i life without you @dylan_sahara," tulis Ifan.

Pada Insta Story lainnya, Ifan mengunggah video peti mati jenazah Dylan di mobil ambulans. Sambil mengusap-usap peti mati, Ifan kembali menuliskan kata-kata yang membuat hati pilu.

"Kamu paling suka kalo kita pake baju warnanya couplean. Ini aku pake baju putih biar seragam sama kamu. Kita pulang sayang ya @dylan_sahara," tulis Ifan.

Jenazah Dylan ditemukan di RSUD Pandeglang, Banten, setelah dua hari pencarian pascatsunami menerjang kawasan Banten. Dylan akan dimakamkan di Ponogoro, Jawa Timur, yang merupakan tanah kelahirannya.

Berdasarkan penuturan pewakilan manajemen Seventeen Yulia Dilan, saat tsunami menerjang, Dylan berada di belakang panggung Seventeen.

Selain Dylan, tiga personel Seventeen juga ikut menjadi korban meninggal dunia ketika menghibur gathering perusahaan PLN di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten.

Mereka adalah pemain bas M Awal Purbani alias Bani, gitaris Herman Sikumbang, drummer Windu Andi Darmawan. Sementara Ifan selamat dari musibah tersebut.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/25/083609610/ifan-seventeen-bagaimana-aku-bisa-hidup-tanpamu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke