Salin Artikel

Ifan Seventeen Antarkan Istrinya ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Ifan tiba di Ponorogo bersama jenazah istrinya menggunakan mobil ambulance milik RSUD dr. Hardjono Ponorogo setelah terbang dari Jakarta ke Bandara Adi Soemarmo Solo. Tak sendiri, Ifan didampingi ibu kandung Dylan, Dwi Retno, dan adik Dylan, Luhur Kusumo.

Setelah tiba di rumah duka, jenazah Dylan disemayamkan lalu disalatkan. Tak berapa lama kemudian, jenazah dimakamkan di TPU Taman Arum. Jenazah Dylan dimakamkan di sebelah makam adik kandungnya, Lastri, yang meninggal saat di dalam kandungan.

Isak tangis dari kerabat dan keluarga Dylan mengiringi prosesi pemakaman jenazah.

Ifan yang mengenakan baju koko putih dipadu celana hitam dan berkacamata hitam, tampak berusaha tetap tegar dan tabah menerima kepergian istrinya. 

Ia pun turun langsung ke liang lahat untuk menguburkan istri tercintanya.

Usai memakamkan istrinya, Ifan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan istri dan teman-temannya yang menjadi korban bencana tsunami di Tanjung Lesung, Banten.

Ifan juga memohonkan maaf untuk kesalahan istri dan teman-temannya.

"Allah yang mempertemukan kita, dan Allah juga yang memisahkan kita. Terimakasih atas semua doanya, semoga istri saya diterima di Allah SWT," ujar Ifan.

Sebelum meninggalkan makam sang istri, Ifan berpamitan.

"Aku pamit ya sayang," kata Ifan sambil mengusap batu nisan putih istrinya, seakan berat melangkahkan kaki untuk pergi.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/25/155515710/ifan-seventeen-antarkan-istrinya-ke-tempat-peristirahatan-terakhir

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.