Salin Artikel

Saudara Kembar: Ifan Seventeen dari Dulu Paling Tegar di Keluarga

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Seventeen, Riefian Fajarsyah alias Ifan, menjadi salah satu korban selamat saat bencana tsunami Selat Sunda menerjang Tanjung Lesung, Banten, pada Sabtu (22/12/2018).

Akan tetapi, Ifan harus menerima kenyataan pahit karena semua personel Seventeen, kecuali dirinya, menjadi korban meninggal dalam musibah tersebut, termasuk istrinya, Dylan Sahara.

Menurut saudara kembar Ifan, Riedhan Fajarsyah, kondisi Ifan saat ini masih terpukul, namun ia tetap berusaha tegar untuk menerima semua peristiwa tersebut.

"Pasti terpukul lah. Tapi Ifan itu di keluarga adalah sosok yg paling tegar, itu dari dulu," ucap Riedhan saat ditemui dalam acara tahlilan para personel Seventeen di Kompleks perumahan DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018).

Riedhan yang juga menjadi salah satu korban selamat dalam musibah gelombang tsunami Banten menuturkan bahwa Ifan sejak dulu menjadi sosok yang paling tabah saat kehilangan anggota keluarga.

"Saya ngomong  gini bukan karena keadaan ini (tsunami Banten), enggak, cuma dulu pas ibu sakit saya sudah nangis-nangis, Ifan itu enggak. Waktu almarhum papa meninggal kami sudah nangis-nangis, dia masih tegar," ungkap Riedhan.

"Termasuk kejadian ini juga, walau dalam artian ini dia terpuruk juga," sambungnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/27/103839410/saudara-kembar-ifan-seventeen-dari-dulu-paling-tegar-di-keluarga

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.