Salin Artikel

Jenazah Dian Pramana Poetra Dikebumikan, Deddy Dhukun Antar ke Liang Lahad

Jenazah pelantun "Biru" itu tiba dengan menggunakan ambulans pada pukul 13.36 WIB, kemudian dibawa ke makam yang telah dipersiapkan di area depan masjid.

Pemakaman langsung dilakukan. Selain anak-anak Dian, rekan duet mendiang Dian dalam duo 2D, Deddy Dhukun, juga turut memasukkan jenazah ke dalam liang lahad.

Adzan lantas dilantunkan di telinga jenazah untuk yang terakhir kalinya.

Sebelumnya, Dian meninggal dunia setelah didiagnosa mengidap kanker darah stadium empat pada Kamis (26/12/2018) pukul 20.05 WIB.

Semasa hidup, Dian dikenal sebagai musisi gaek Indonesia yang karya-karyanya mencetak hits pada era 1980-1990-an. Duetnya bersama Deddy Dhukun dalam duo 2D membuat namanya semakin melambung.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/28/141505610/jenazah-dian-pramana-poetra-dikebumikan-deddy-dhukun-antar-ke-liang

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.