Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ketika Dewa Musik Metal Terkena Demam Topi Kelinci ala Idola K-pop

Sejumlah musikus Barat terjangkit demam topi yang menggemaskan itu, bahkan seorang Dewa Metal, Rob Halford, tampak imut mengenakan topi tersebut.

Vokalis band rock Judas Priest itu memakainya dalam sebuah video setelah bandnya tampil di Korea Selatan pada 1 Desember 2018 lalu.

Video tersebut memperlihatkan Rob Halford menatap langsung ke kamera dan berulang kali menekan kedua kaki topi kelincinya sehingga membuat telinga kelinci bergerak-gerak.

Saat ujung kaki topi kelinci itu ditekan, maka bagian telinganya akan bergerak ke atas. Hal itu karena ada pompa karet di ujung kaki kelinci yang terisi udara begitu ditekan.

Topi itu kali pertama terlihat dikenakan oleh para idola K-pop di acara fan signing dan sejak itu menjadi terkenal.

Musikus rock lainnya yang ikut terkena tren topi kelinci adalah Miaoux Miaoux dari band rock Franz Ferdinand. Ia tertangkap kamera bermain-main dengan topi telinga kelinci yang merupakan sebuah hadiah dari penggemarnya setelah penampilan bandnya di Korea.

Dalam video singkat yang beredar, Miaoux tampak menikmati menekan kaki topi kelincinya sambil tersenyum.

Selanjutnya, ada aktor Ezra Miller pemeran superhero The Flash. Miller baru-baru ini mengunjungi Korea Selatan bersama lawan mainnya dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Claudia Kim.

Di sela kunjungannya, Miller mengambil video GIF yang memperlihatkan ia sedang memainkan topi telinga kelinci yang populer.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/28/172923410/ketika-dewa-musik-metal-terkena-demam-topi-kelinci-ala-idola-k-pop

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke