Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dewi Perssik Hindari Pantai untuk Pekerjaan Akhir Tahun

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Dewi Perssik atau Depe tetap mengambil tawaran manggung saat malam pergantian tahun. Namun, kata Depe, ia sebisa mungkin menghindari tawaran manggung yang digelar di tepi pantai.

"Pasti. Kita menghindari pantai. Kemarin kan aku ada (tawaran manggung) di Ancol, alhamdulillah enggak jadi. Jadinya di Pontianak," ucap Depe saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018).

Depe merasa khawatir akan cuaca buruk yang belakangan sedang menerpa hampir seluruh wilayah Indonesia, apalagi setelah grup band Seventeen terkena musibah gelombang tsunami Selat Sunda saat manggung di tepi pantai Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten.

"Ya.. mungkin semua (musibah) Allah yang mengatur, cuma kan kita manusia biasa ada rasa takut. Untung enggak jadi (manggung di pantai). Ya.. memang karena enggak deal juga sih. Alhamdulillah dealnya di Pontianak," ungkap Depe.

Depe pun berharap semua orang tetap diberi keselamatan saat merayakan malam pergantian tahun yang tinggal menghitung hari.

"Ya.. intinya semoga diberi keselamatan buat kita semua. Kita bisa memberikan hiburan. Dan Allah memberikan kesempatan buat kita semua bertaubat, untuk (memberi) hiburan yang positif," ucap Depe.

Pedangdut asal Jember ini menambahkan bahwa ia tetap mengambil tawaran manggung saat tahun baru karena sedang fokus dalam meniti karier dan juga finansial.

"Cari duit dulu. Insyaallah kebetulan kita enggak ada liburan (sampai) Januari. Tapi kita lagi mengejar suatu mimpi, entar dulu deh liburannya," ucap Depe.

"Jadi teman-teman (artis yang lain) sekarang boleh ke luar ruang (liburan), saya entar dulu lah, sayang duitnya," sambungnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/12/29/100306110/dewi-perssik-hindari-pantai-untuk-pekerjaan-akhir-tahun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke