Salin Artikel

SM Entertainment Akui Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Berpacaran

Pada Selasa (1/1/2019), perwakilan dari SM Entertainment mengeluarkan tanggapan resmi yang mengakui Kai dan Jennie benar berpacaran.

"Kai dan Jennie saling memiliki perasaan satu sama lain," kata perwakilan agensi tersebut.

Sementara agensi yang menaungi Jennie, YG Entertainment, sebelumnya mengaku belum tahu kabar tersebut dan berjanji segera mencari kebenarannya.

"Kami tidak tahu tentang itu. Kami akan mengecek fakta-faktanya," kata pihak YG kepada media lokal Osen, Selasa siang.

Sebelumnya tabloid berita hiburan Korea Selatan, Dispatch, mengunggah sejumlah foto candid serta video yang mengisyaratkan Kai "EXO" dan Jennie "BLACKPINK" menjalin hubungan asmara.

Foto-foto yang dirilis pada Selasa (1/1/2019) itu menurut Dispatch menjadi bukti bahwa Kai dan Jennie pernah menikmati kencan larut malam bersama di sebuah taman pada 25 November 2018.

Dispatch melaporkan pula bahwa Kai dan Jennie juga pernah menghabiskan waktu bersama di Paris pada Oktober 2018 saat mereka menghadiri peragaan busana di sana.

Kai juga disebut-sebut mengunjungi Jennie pada 2 Desember setelah kembali dari perjalanan ke Hawaii.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/01/134613110/sm-entertainment-akui-kai-exo-dan-jennie-blackpink-berpacaran

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.