Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Alasan Ini Bikin Dennis Adhiswara dan Sissy Prescillia Tenang Saat Berperan sebagai Suami-Istri

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Denis Adishwara menuturkan, dia dan Sissy Prescillia mendapatkan kepercayaan dari pasangan mereka masing-masing saat bermain dalam film Milly & Mamet.

Alasan itulah yang membuat Dennis dan Sissy merasa tenang beradu akting sebagai sepasang suami istri dalam film arahan sutradara Ernest Prakasa.

Hal tersebut dikatakan Dennis saat ditemui dalam jumpa pers syukuran satu juta penonton film Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2018).

"Yang asyik adalah kenapa kami bisa tenang bawain ini, karena kami mendapat kepercayaan dari pasangan masing-masing," kata Dennis.

"Dan kami seneng banget, thank you banget sama mereka untuk memberikan ruang bagi karakter Milly dan Mamet untuk bisa berkembang dan saling sayang," sambungnya.

Dennis mengatakan, istrinya Fauzia Vina Soraya dan suami Sissy, Rifat Sungkar turut berbahagia dengan capaian film tersebut yang telah mendapatkan 1 juta penonton sejak 11 hari penayangan.

"Kami seneng banget pasangan kami masing-masing itu juga sayang sama karakter Milly Mamet dan mereka juga bangga dengan pencapaian oleh Milly & Mamet ini," ucap Dennis.

Dennis juga mengungkapkan kedekatannya dengan Sissy, dan juga suaminya Rifat.

"Dia adalah teman baik yang sudah lama saya kenal. Saya udah  tau dia sebelnya sama apa aja, dia juga tau saya sebel dan sukanya sama apa aja. Bahkan setiap kali kami shooting AADC 1 dan 2 setiap promo kami juga sering nongkrong bareng, jalan-jalan bareng bahkan," ungkap Dennis.

"Otomatis lah deket sama Rifat, mereka itu sepaket Sissy sama Rifat tuh, mereka enggak bisa ke mana-mana sendiri," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/02/155545210/alasan-ini-bikin-dennis-adhiswara-dan-sissy-prescillia-tenang-saat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke