Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Raisa: Am I Done with Music?

Selama satu menit 18 detik, penonton disuguhi cuplikan-cuplikan hitam-putih Fermata Intimate Concert dan video ketika ia memberi kejutan soal kehamilannya kepada suaminya, Hamish Daud.

Ada pula video Raisa dengan perut buncitnya berdiri di tebing dekat pantai, lalu ada potongan adegan video klip singel terbarunya, dan beberapa proyek musiknya yang lain.

Mendekati akhir video, sebuah pertanyaan muncul dengan latar hitam: "Am I done with music?" (apakah saya tak akan bermusik lagi?).

Selama beberapa saat hanya tulisan tersebut yang ada di layar. Setelah itu jawabannya pun terungkap saat kata-kata lanjutannya muncul: "No, not at all..." (Tidak, tidak sama sekali).

Suara debur ombak terdengar kemudian, seiring dengan gambar-gambar yang memperlihatkan Raisa berada di depan keyboard sambil mencatat sesuatu di buku.

"Thank you 2018 for all the blessings. Needs to recharge myself for a couple of months. Am I done with music? No, not at all... (terima kasih 2018 atas segala berkahnya. Butuh beristirahat selama beberapa bulan. Apakah saya tak akan bermusik lagi? Tidak, tidak sama sekali)," tulis Raisa pada keterangan video.

"In 2019, As always, I have only 1 resolution: to be a better version of myself each passing year. Can't wait to see how 2019 is going to be. Are you ready? Raisa - 2019 (Pada 2019, seperti biasa, saya hanya punya satu resolusi: menjadi versi diriku yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Tak sabar melihat akan seperti apa 2019. Kalian siap? Raisa - 2019)," tutupnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/02/181027410/raisa-am-i-done-with-music

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke