Salin Artikel

Penampakan Sandwich Inkigayo, Tempat Idola K-pop Kirim Kode Kencan Rahasia

Saat tampil menjadi bintang tamu dalam program We Will Channel You, Seungri mengatakan bahwa ada idola K-pop yang diam-diam bertukar nomor telepon di belakang panggung Inkigayo.

“Kau tahu sandwich itu? Kau tahu bagaimana mereka dibungkus plastik? Kadang-kadang orang akan membuka satu sisi plastik, memasukkan nomor telepon mereka di dalam dan memberikannya kepada seseorang,” ujar Seungri.

"Dia berbicara tentang dirinya sendiri," ujar Kwanghee seraya tertawa.

Namun, Seungri bersikeras membantah dan menegaskan bahwa bertukar nomor telepon lewat sandwich "Inkigayo" bukanlah kisahnya.

Ide untuk mengungkap rahasia sandwich itu tercetus saat si maknae (member termuda) di BIGBANG tersebut menonton rekaman Kwanghee, yang baru-baru ini dipecat dari militer, kembali ke kantin "Inkigayo" untuk kali pertama dalam beberapa tahun.

"Kafetaria di lantai empat itu benar-benar tempat yang luar biasa," kata Seungri sambil menonton rekaman itu dari studio sambil tersenyum licik.

"Tidak ada yang diizinkan makan di ruang tunggu Inkigayo, jadi semua artis yang tampil selalu makan di kafetaria di lantai empat. Di situlah banyak hal akhirnya terjadi," tambahnya.

"Ya (antara idola). Begitu banyak hal terjadi di sana, di kafetaria di lantai empat," ujar Seungri lagi.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/03/164257410/penampakan-sandwich-inkigayo-tempat-idola-k-pop-kirim-kode-kencan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.