Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Natasha Wilona Gelar Pesta Ulang Tahun Tanpa Verrel Bramasta

Namun, sang kekasih, Verrell Bramasta tidak nampak hadir dalam pesta yang baru dimulai pukul 9 malam itu. Wilona mengatakan, bahwa Verrel kini tengah berada di luar negeri.

"Iya jadi hari ini memang dirayakan ultah ya, ada keluarga besar, teman dari zaman SMP,  beberapa sahabat dari artis juga ada, tapi yang deket banget. Ada yang diundang juga tapi enggak datang karena masih liburan, simpel sih sebenarnya," kata Wilona saat ditemui disela-sela acara.

"Dia (Verrell) lagi di Sanghai. Karena kan sebelumnya juga udah contact-an sama Verrell juga, dia udah tahu," sambungnya.

Wilona menjelaskan, Verrell sudah memberi izin kepadanya untuk menggelar pesta tersebut. Dia dan Verrel sudah terlebih dulu merayakan ulang tahun Wilona bersama, tepat di hari kelahiran Wilona 15 Desember lalu.

"Aku juga udah ngomong sama dia, udah izin sama dia, terus dia kayak support, karena mungkin dia pikir ini cuma acara makan doang, dan toh juga yang pertama kali ngucapin dan ngerayain pertama kali ya Verrell," ujar Wilona.

"Aku sebenarnya ultahnya udah lama, 15 Desember lalu. Tapi teman banyak yang bilang lagi di luar negeri dan lain-lain," imbuhnya.

Pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu juga mengungkapkan resolusinya di tahun ini.

"Di umur 20 aku banyak resolusi, semoga aku bisa lebih baik di tahun 2019, berdoa semoga aku  mempertahankan apa yang sudah dimiliki sekarang ini, dan jadi pribadi yang dewasa dan bijaksana," tambahnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/05/094545410/natasha-wilona-gelar-pesta-ulang-tahun-tanpa-verrel-bramasta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke