Salin Artikel

Tak Hadiri Pesta Ultah Natasha Wilona, Verrell Bramasta Sudah Beri Hadiah

Hal itu dikatakan Wilona saat ditemui di sela-sela pesta ulang tahunnya di Beer Hall, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2018).

"Dia ngasih surprise terus juga ada beberapa hadiah yang aku suka banget dari dulu. Cuma yang paling berkesannya tuh surprise-nya ya," kata Wilona.

Wilona tak menyangka di tengah padatnya jadwal liburan ke beberapa negara di Eropa, Verrel masih sempat memberikan kejutan.

"Karena kan aku enggak nyangka, kayak yang ada di bayangan aku, itu lagi liburan, terus lagi ribet harus pindah-pindah negara, enggak mungkin lah sempet ada surprise gitu," ucapnya.

Apalagi, Verrell merencanakan kejutan itu bersama ibunda Wilona. Sehingga membuatnya makin tak curiga.

"Tapi dia ngerencanainnya sama mama, jadi aku enggak tau kan. Taunya kenapa nih orang tiba-tiba alasannya enggak enak badan. Cuma memang dia berhasil sih bikin aku sebel dulu," tutur Wilona.

"Bikin aku bete sampe akhirnya kayak dia ngambil masker wajah aku, dia ngambil terus kayak balikin enggak, balikin enggak. Terus pas dibuka pintunya ada surprise-nya dan sederhana tapi berkesan," lanjutnya.

Namun pada pesta perayaan ulang tahun Wilona di Jakarta, Verrell tidak bisa hadir karena masih berada di Shanghai.

"Verrell bukannya enggak datang, tapi tepatnya karena aku udah tau dia emang lagi pergi dan dia udah tau acara ini, jadi kita berdua udah sama-sama tau. Verrel membagi waktu liburannya juga kan," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/05/122531110/tak-hadiri-pesta-ultah-natasha-wilona-verrell-bramasta-sudah-beri

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.