Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Robert Downey Jr Sudah Pernah Sebut Kata "Endgame" Jauh Sebelum Age of Ultron Rilis

Pada sebuah wawancara dalam kesempatan tur pers untuk film yang dipimpin Joss Whedon, Downey menggambarkan apa yang akan dilakukan Stark di film Avengers kedua. Rekaman video wawancara tersebut bahkan beredar lagi di dunia maya setelah diunggah pengguna Twitter @ImAFilmEditor.

"Itu akan membuat para Avengers benar-benar tidak perlu melakukan apa yang telah mereka lakukan selama ini, konon seharusnya menjadi permainan akhir (endgame)," ungkapnya.

Secara kebetulan, kalimat Downey dalam wawancara hampir cocok dengan apa yang dikatakan karakternya dalam film, yakti ketika Avengers berdebat mengenai Ultron buatan Stark.

"Pasukan alien yang bermusuhan datang menyerang melalui lubang di ruang angkasa," kata Stark di tengah-tengah argumen. 

"Kita berdiri tiga ratus kaki di bawahnya. Kita adalah para Avengers. Kita bisa menghancurkan para pedagang senjata sepanjang hari, tetapi di sana, itulah akhir permainannya (endgame)."

Sementara pada satu titik, Avengers: Endgame adalah judul yang dinanti para penggemar Marvel Cinematic Universe. 

Avengers 4 dibintangi Robert Downey Jr (Iron Man), Chris Evans (Captain America), Josh Brolin (Thanos), Scarlett Johansson (Black Widow), Chris Hemsworth (Thor), Jeremy Renner (Hawkeye), Brie Larson (Captain Marvel), Danai Gurira (Okoye), Evangeline Lilly (The Wasp), Paul Rudd (Ant-Man), Karen Gillan (Nebula), Mark Ruffalo (Hulk), Don Cheadle (War Machine), Bradley Cooper (Rocket Raccoon).

Avengers: Endgame dijadwal tayang di bioskop AS pada 26 April 2019. Sementara Captain Marvel pada 8 Maret 2019, dan Spider-Man: Far From Home pada 9 Juli 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/05/144350510/robert-downey-jr-sudah-pernah-sebut-kata-endgame-jauh-sebelum-age-of

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke