Salin Artikel

Spider-Man: Into the Spider-Verse Menang Animasi Terbaik Golden Globes 2019

"Congratulations to Spider-Man: Into the Spider-Verse (@SpiderVerse) - Best Motion Picture - Animated. - #GoldenGlobes," tulis akun Twitter resmi @goldenglobes, seperti dikutip Kompas.com, Senin (7/1/2019).

Animasi garapan sutradara Bob Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman ini mengungguli empat nomine lainnya. Mereka adalah Incredibles 2, Isle of Dogs, Mirai, dan Ralph Breaks the Internet.

Dilansir dari Washington Post, penulis naskah Spider-Man: Into the Spider-Verse mengucapkan terima kasih kepada Hollywood Foreign Press karena memberi pengakuan pada animasi yang ia sebut sebagai "film yang tidak biasa" itu.

"Kita berada di alam semesta alternatif di mana kita memenangkan ini," kata Lord.

Ia juga berterima kasih kepada mendiang Stan Lee dan Steve Ditko, yang ikut menciptakan karakter pahlawan manusia laba-laba itu.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/07/090153810/spider-man-into-the-spider-verse-menang-animasi-terbaik-golden-globes

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.