Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

iKON Ekspresikan Rasa Sepi Lewat Singel I'm OK

Lagu itu merupakan singel utama dalam New Kids Repackage: The New Kids, sebuah album kompilasi atau pengemasan ulang.

Repackage ini menampilkan lagu-lagu iKON dari tiga mini album sebelumnya yang dirilis dalam rentang 2017 ke 2018 sebagai bagian dari seri New Kids.

"I'm OK" secara ekspresif menggambarkan perasaan sedih yang menyertai rasa kesepian. Para member menyanyikan dengan melodi pop-rock mellow berpadu dengan synths whizzing.

Menurut agensi YG Entertainment, B.I "iKON" si pencipta lagunya, "I'm OK" tentang pikiran seseorang yang malah semakin ingin menangis ketika diberitahu 'Jangan menangis' dan merasa semakin tidak nyaman ketika ditanya, 'Apakah kau baik-baik saja?'.

"I'm OK" menampilkan lirik sedih dan putus asa, seperti "Saya merasa semua orang telah berpaling dariku/saya merasa buruk, saya merasa sangat kecil" dan "Saya baik-baik saja/Jangan menghiburku/Kau tidak perlu mengasihaniku/Saya baik-baik saja".

Lagu ini diciptakam oleh B.I bersama Future Bounce, sementara Bobby dan Kim Jong Won ikut menulis liriknya.

"I'm OK" kali pertama dirilis bersama video musiknya pada Minggu (6 Januari) selama konser iKON Continue Tour Encore yang diadakan di Seoul.

Video berakhir dengan ketujuh member iKON berjalan bersama di sebuah tempat mirip landasan. Seiring lagu memudar mereka bernyanyi "Aku ingin sendirian jadi tolong tinggalkan aku sendiri".

"I'm OK" adalah single pertama iKON pada 2019, mengikuti kesuksesan mereka yang luar biasa pada tahun lalu, terutama dengan lagu hit mereka "Love Scenario".

https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/08/114004510/ikon-ekspresikan-rasa-sepi-lewat-singel-im-ok

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke