Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ungkapan Duka Para Pesohor Hiburan untuk Mendiang Robby Tumewu

Sejumlah pesohor hiburan Tanah Air pun mengungkapkan duka mereka atas kepergiaan Robby. Salah satunya dari sutradara Nia Dinata.

"RIP Robby Tumewu, pengalaman kita shooting film Cabaukan & MadameX tak terlupakan. Almarhum sangat berdedikasi reading, rehearsal memperdalam perannya," tulis Nia dalam akun Twitter-nya, @tehniadinata, seperti dikutip Kompas.com, Senin pagi.

"Selalu terbuka, bikin kami semua tertawa walaupun shooting sampai pagi. Terimakasih untuk semua kebaikan mu bagi kami semua," tambahnya.

"Saya tidak pernah akan lupa dengan kebaikan Robby, senyum dan tawa yang selalu beliau bagikan pada orang di sekitarnya, komentar komentar dan cerita yang membuat kita semua tertawa, suasana selalu seru dan ceria saat ada Robby, syuting panjang pun tidak terasa," tulis Becky.

"Sekarang Robby sudah pergi, semua tinggal kenangan, tapi Bi, you’ll always be in my heart, you’ll always be in so many people’s hearts. Selamat Jalan sayang, Rest In Peace, Rest In Love, Until we meet again, someday (14/01/2019). #RIP #RobbyTumewu," tambahnya.

"Met jalan Robby Tumewu ... sampai jumpa ... #utangRasa," tulis akun Twitter @sudjiwotedjo.

"RIP Mas Robby...," tulis Olla Ramlan di kolom komentar akun Instagram Becky Tumewu.

"Selamat jalan mas Robbie Tumewu sayang," tulis Widi yang merupakan personel trio B3.

Pada 2010 lalu, diketahui mendiang Robby yang dikenal lewat film Lenong Rumpi terkena stroke dan pernah menjalani operasi otak. Tiga tahun kemudian, Robby kembali dikabarkan mengalami stroke.

Menurut informasi yang beredar, jenazah Robby saat ini disemayamkan di rumah duka Oasis, Tangerang.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/14/094829210/ungkapan-duka-para-pesohor-hiburan-untuk-mendiang-robby-tumewu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke