Salin Artikel

Happy Salma dan Suami Kompak Urus Pekerjaan Rumah Tangga

Menurut Happy, ia dan suami saling bekerjasama menyelesaikan urusan rumah tangga.

"Biasanya saya sama suami saya juga kalau saya mau pergi, dia bilang 'enggak usah khawatir saya yang jaga anak-anak', makanya saya (mau) menikah dengan dia," ucap Happy saat ditemui di kawasan Grand Indonesia, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1/2019).

Happy mengaku, kebiasaan kerja sama dalam rumah tangga, ia dapatkan dari orangtuanya yang juga melakukan hal serupa.

"Ibu saya juga bekerja, berarti dia juga meringankan pekerjaan suaminya, tapi bapak saya juga melakukan (pekerjaan) rumah tangga," ucap Happy.

"Kadang saya enggak jarang melihat bapak saya masak, begitu juga dengan suami saya, suami saya lebih jago lagi masaknya (daripada saya). Kita sama-sama (mengurus rumah tangga)," sambungnya.

Bahkan menurut Happy, suaminya juga tak mempermasalahkan keputusannya kembali bekerja setelah dua bulab melahirkan anak kedua mereka.

Namun, ia selalu diingatkan untuk menjaga kesehatan dan tahu batas fisik agar tak kelelahan.

"(boleh bekerja tapi) Syaratnya adalah saya jangan sakit. Jadi yang penting kerjanya berarti harus seimbang," aku Happy.

"Jadi sebelum saya ditegur sama suami, saya menegur diri saya sndiri ha ha. Jadi kalau sudah di-warning gitu berarti sudah parah banget, jadi jangan sampai (sakit) ha ha ha," sambungnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/14/104815310/happy-salma-dan-suami-kompak-urus-pekerjaan-rumah-tangga

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.